1. Search Engine Marketing (SEM)
Search Engine Marketing atau SEM adalah strategi komprehensif untuk mengarahkan lalu lintas ke bisnis Anda, terutama melalui apa yang Anda bayar. Oleh karena itu disebut juga Paid Search Marketing.
SEM alam semesta beragam dan kompleks. Berdasarkan struktur bisnis Anda, Anda dapat memilih model-model PPC (bayar per klik) atau biaya per klik (BPK), atau CPM (biaya per seribu jejak).
Ada berbagai platform untuk SEM. Semua ini, Google AdWords (di Jaringan Google) dan Iklan Bing (di Yahoo Bing Network) adalah yang paling populer.
SEM juga termasuk Periklanan Display, Retargeting Search & Site Remarketing, Pemasaran Seluler, dan Iklan Sosial Berbayar.
Anda dapat juga memilih strategi titik tunggal seperti PPC, atau mencari strategi SEM lengkap, termasuk Display dan Retargeting. Tetapi apa pun yang Anda lakukan, pendaftaran pekerjaan Anda dikelola oleh para ahli karena perencanaan yang salah.
2. Iklan Tampilan Digital
Ini lagi bagian dari bisnis SEM Anda. Anda dapat menggunakan format iklan bergambar berbeda untuk menarik pemirsa potensial - baik teks, gambar, spanduk, multimedia, iklan interaktif, atau video.
Anda dapat menyesuaikan pesan Anda berdasarkan minat Anda, topik konten, atau posisi pelanggan dalam siklus pembelian.
Namun, perhatikan Digital Display Advertising relatif mahal. Anda membutuhkan pakar untuk mendorong ROI yang baik untuk bisnis Anda.
3. Retargeting dan Pemasaran Ulang
Intinya, Retargeting atau Remarketing adalah strategi untuk pelanggan yang telah membangun situs web Anda. Ini dibangun di atas teknologi cookie.
Penargetan ulang telah muncul sebagai Strategi Opsional karena Anda adalah pelanggan yang telah menunjukkan minat dalam bisnis Anda; Dan.
Penargetan ulang telah muncul sebagai Strategi Opsional karena Anda adalah pelanggan yang telah menunjukkan minat dalam bisnis Anda; Dan.
Anda dapat terlibat dalam penargetan ulang di situs Anda, atau di jejaring sosial atau di ponsel. Visualisasikan strategi Anda berdasarkan.
4. Viral Marketing
Viral Marketing adalah strategi di mana konten unik menyebar secara eksponensial secara online, karena kontennya, berbagi dan sangat menipu.
Ini adalah cara yang bagus untuk merek dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Konten dapat mengambil format apa pun; Yang Anda butuhkan adalah menjadi kreatif.
5. Pemasaran Media Sosial (SMM)
Pemasaran Media Sosial atau SMM adalah cabang bisnis SEM Anda. Ini melibatkan lalu lintas ke situs atau bisnis Anda melalui situs sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, Google+, Linkedin, dll.
Seperti yang Anda suka di atas, konten yang baik dibagikan dan dihargai. Jadi buat dan sesuaikan konten untuk berbagai platform media sosial. Ingatlah untuk menjadi produktif dan orisinal; Anda perlu berinteraksi dengan pengguna setiap hari, setidaknya empat hingga lima kali sehari. Upaya SMM Anda dapat sangat membantu untuk merek dan penjualan.
6. Pemasaran Afiliasi
Afiliasi Pemasaran adalah program pemasaran berbasis kinerja, di mana Anda membayar penerbit yang memberi Anda pelanggan. Kinerja mungkin di - hanya penjualan, prospek, atau penjualan.
Anda mungkin ingin menjadi bagian dari program afiliasi dari penerbit yang berbeda. Di kotak, itu akan memberi Anda ruang di halaman Anda untuk memonetisasi bisnis Anda dan membantu Anda mendorong konversi; Dan Anda akan membayar model berdasarkan model.
Anda dapat memanfaatkan bantuan dari Jaringan Afiliasi, yang akan memberi Anda basis penerbit yang hebat, dan manfaat lain seperti teknologi dan pelaporan. Afiliasi pemasaran sangat berguna untuk pemula, karena akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke bisnis mereka melalui situs lalu lintas tinggi.
Pada dasarnya, Afiliasi Pemasaran adalah situasi win-win untuk pedagang dan penerbit. Situs seperti Amazon, eBay, LinkShare dan Flipkart menjalankan Program Afiliasi. Sebenarnya, bisnis online dengan lalu lintas yang cukup besar memiliki program afiliasi sendiri.
7. Analisis Web
Mungkin, aspek terpenting dari Pemasaran Digital Anda adalah Analisis Web. Pada dasarnya, Analisis Web membantu Anda mengumpulkan, mengukur, memahami, menganalisis, merencanakan, melaporkan, dan memprediksi aktivitas web untuk bisnis Anda.
Analisis Web tidak boleh disamakan dengan Statistik Web. Berbeda dengan pelaporan sederhana, Analisis Web memberi Anda berbagai analisis dan perspektif berbeda untuk mencerminkan vis-à-vis bisnis Anda.
Beberapa alat Web Analytics yang penting adalah Google Analytics, Metrik Musim Semi, Woopra, Clicky, Mint, dan Chartbeat.
Tak usah dikatakan bahwa setiap pengiklan harus menggunakan Web Analytics untuk memahami bisnisnya dan meningkatkan ROI dan konversi.
Kesimpulan
Penting bahwa Anda menggunakan Strategi Pemasaran yang berbeda untuk bisnis Anda dan kemudian mencari tahu mana yang terbaik. Dalam banyak kasus, ini adalah kombinasi dari banyak strategi yang akan memenuhi tujuan Anda.
Pemasaran digital adalah media dinamis dan Anda harus selalu menyesuaikan dengan perubahan. Gunakan alat Web Analytics untuk melacak kinerja dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya.
0 Response to "7 Tips Bagaimana Cara Agar Dapat Membuat Pemasaran Digital Bekerja Untuk Anda"
Post a Comment